Home / Bola / Sir Alex Ferguson Kembali Turun Gunung, Ikut Benahi Manchester United

Sir Alex Ferguson Kembali Turun Gunung, Ikut Benahi Manchester United

sir alex

Sepertinya situasi sulit yang kini mendera Manchester United mengundang keprihatinan banyak tokoh dan legenda sepak bola. Satu diantaranya datang dari pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Fergie merupakan direktur dan duta di Old Trafford, dan sejauh ini ia masih memegang sejumlah kewenangan.

Berdasarkan Daily Star, Sir Alex kini turun tangan benahi MU, tetapi dalam hal transfer pemain di Old Trafford. Sampai sejauh ini dia sudah mengidentifikasi dua wajah baru untuk selanjutnya diberikan kepada MU.

Salah satu yang sudah hampir pasti ditandatangani adalah bintang Benfica, Renato Sanches. Ferguson juga ingin MU menandatangani gelandang Leicester, N’golo Kante.

Berdasarkan laporan, Kante dipatok harga sebesar 20 juta pounds, sedangkan MU sendiri mempunyai 300 juta pounds untuk biaya transfer mereka secara keseluruhan pada musim panas ini. Sampai sejauh ini belum dipastikan siapakah yang akan ditunjuk secara resmi untuk menangani perekrutan pemain baru pada musim depan.

Di media sendiri masih ada perdebatan antara Jose Mourinho, Laurent Blanc, Ryan Giggs atau Louis Van Gaal yang akan menanganinya, tergantung penunjukkan oleh petinggi MU.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...