Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sir Alex Ferguson Tak Ingin Jose Mourinho Latih Manchester United, Mengapa?

Sir Alex Ferguson Tak Ingin Jose Mourinho Latih Manchester United, Mengapa?

Jose Mourinho

 

Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tidak pernah mengharapkan Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih MU pada akhir musim nanti. Makanya, kenapa MU tidak memilih Mourinho hingga hari ini.

Hal tersebut di atas dipaparkan oleh Guillem Balague, ahli sepakbola dari Spanyol. Menurutnya, Ferguson tetap mendukung Van Gaal walaupun MU terancam gagal mengakhiri musim ini di zona Liga Champions.

Sedangkan, Mourinho siap melatih klub manapun pada musim depan usai meninggalkan Chelsea pada akhir tahun lalu. Dalam beberapa bulan terakhir, namanya kemudian santer disebut masuk dalam bursa pengganti Van Gaal di Old Trafford.

Sementara Van Gaal sendiri masih punya kontrak sampai tahun 2017 setelah datang pada tahun 2014. Ballague menyatakan pelatih asal Belanda itu akan menghabiskan kontraknya dan Mourinho tak akan menggantikannya sebab Van Gaal mendapat dukungan dari mantan pelatih legendaris MU Ferguson.

“Yang jelas Sir Alex Ferguson sudah punya penggantinya,” ujar Balague pada Yahoo Sport.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...