Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siram Tugu Jogja Pakai Cat Merah, Wisatawan Ini Dianggap Stres

Siram Tugu Jogja Pakai Cat Merah, Wisatawan Ini Dianggap Stres

Siram Tugu Yogyakarta Pakai Cat Merah, Wisatawan Ini Dianggap Stres

Insiden terjadi di salah satu simbul kota Yogyakarta, setelah Tugu Jogja disiram cat merah oleh salah seorang wisatawan wanita (5/7/15). Masyarakat menilai jika bule yang ketika itu belum diketahui identitasnya tersebut, stres akibat ditinggal seseorang yang bernama Ugo Untoro.

Menurut beberapa saksi mata, insiden Tugu Jogja yang disiram cat merah tersebut berlangsung dengan cepat. Saksi mata melihat bule perempuan tersebut berjalan dari arah selatan ke Tugu. Begitu sampai di Tugu dia langsung menyiramkan Tugu yang merupakan simbol Yogya tersebut cat warna merah yang disimpannya di botol Aqua.

Setelah melihat aksi bule tersebut, sejumlah warga yang melihat langsung mendatangi bule tersebut dan mencegah aksinya. Namun bule tersebut justru diam saja dan duduk di pinggir Tugu. Setelah polisi datang, bule tersebut kemudian dibawa ke Polresta Kota Yogyakarta untuk dimintai keterangan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat ini bule itu tengah diperiksa di Polresta Kota Yogyakarta. Sementara itu petugas Satpol PP kini tengah membersihkan cat warna merah di Tugu. Namun karena susah hilang dengan air, petugas Satpol PP akan mengecat Tugu dengan cat putih pada bagian yang disiram oleh bule tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...