Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sirkuit MotoGP akan Dibangun Mengelilingi Danau Jakabaring!

Sirkuit MotoGP akan Dibangun Mengelilingi Danau Jakabaring!

Danau Jakabaring Palembang, menurut rencana akan dibangun sikruit MotoGP.

Sirkuti MotoGP akan Dibangun Mengelilingi Danau Jakabaring!

Menurut Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan pihaknya merencanakan membangun sirkuit motorGP yang lokasinya berada di seputar danau tempat pertandingan Ski Air. Secara keseluruhan lahan yang disiapkan 120 hektare dan perencanaanya sudah disiapkan.

“Saat ini masterplan-nya sudah dikirim untuk melengkapi persyaratan pembangunan sirkuit tersebut” ungkap Alex, Senin (25/7).

Sementara mengenai pembangunannya sendiri, Pemerintah Provinsi Sumsel akan menggandeng pihak ketiga. Hal ini karena biaya pembangunan sirkuit motoGP itu cukup besar, sehingga perlu investor. Lantas berapa lama pembangunan itu memakan waktu?

Pembangunan sirkuit itu diperkirakan selesai selama dua tahun dan diharapkan secepatnya dikerjakan. Jadi kepercayaan pemerintah pusat terhadap Sumsel itu harus didukung bersama, sehingga berjalan sukses. Selain masterplan, desain serta semua persyaratan lainnya juga disiapkan.

“Kami juga akan menyiapkan infrastruktur yang mendukungnya di antaranya akses transportasi” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Sumsel, Basyaruddin Akhmad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...