Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siswa Bekasi Meninggal Setelah ‘Diplonco’ saat MOS di Sekolah?

Siswa Bekasi Meninggal Setelah ‘Diplonco’ saat MOS di Sekolah?

Siswa Bekasi Meninggal Dunia Setelah ‘Diplonco’ saat MOS

Seorang siswa SMP Flora Pondok Ungu Permai Kota Bekasi, Evan Christopher Situmorang (12) dilaporkan meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan MOS di sekolahnya. Kematian Evan terungkap dari keterangan salah satu teman dari keluarga Evan, Selly Christina Siregar melalui akun facebooknya.

“Evan Christopher Situmorang meninggal karena kecapekan akibat MOS” demikian tulis Selly Christina Siregar, lewat akun FB nya.

Evan Christopher Situmorang meninggal pada Kamis (30/7/15). Selly menjelaskan dari cerita keluarga, Evan dalam kondisi sehat sebelum berangkat MOS.

“Adik kami rajin olah raga, renang, football, bulu tangkis” tambah Selly.

Setelah mengikuti MOS menurut Selly, Evan juga masih sekolah pada tanggal 27 Juli lalu atau saat hari pertama masuk sekolah. Namun pada hari itu guru menelepon orangtua Evan agar menjemput anaknya yang terlihat sakit.

“Suruh dibawa ke Puskesmas Medan Satria, disuruh pulang lagi karena butuh istirahat” jelasnya.

Kemudian Evan dirawat di rumah sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena kejang-kejang. Selly berharap agar peristiwa ini bisa menjadi acuan, khususnya bagi Mendikbud Anies Baswedan untuk menghapuskan MOS.

“Tapi rumah sakit pertama menolak, alasan nggak ada alat. Dia dibawa ke Rumah Sakit Citra, di jalan sudah lewat. Mendikbud Bapak Anies Baswedan kami mohon untuk dihapuskan MOS dari sekolah” tambah Selly seperti yang dilansir Merdeka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...