Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Siswi SMP jadi Korban Pelampiasan Nafsu 4 Pemuda Usai Pesta Miras

Siswi SMP jadi Korban Pelampiasan Nafsu 4 Pemuda Usai Pesta Miras

ilustrasi-diperkosa-abg

 

Salah satu siswi SMP di Kulonprogo menjadi korban pelampiasan nafsu bejat dari empat pemuda pengangguran.

Dibawah pengaruh minuman oplosan, empat remaja ini menggilir korban di pematang sawah. Para pelaku pun langsung diamankan dan tiga di antaranya harus ditahan. Satu pelaku lainnya, hanya dikenai wajib lapor karena masih berusia di bawah umur.

Aksi pencabulan ini sendiri dilakukan para pelaku, Ad (18), NN (21), Rp (20) yang merupakan warga Karangsewu, Galur. Sementara satu lagi pelaku yang tidak ditahan berinisial, BC (17).

Adapun aksi pencabulan yang menimpa, SN (15), ini terjadi pada Rabu (3/2) malam silam. Ketika itu korban yang tengah les disekolah dijemput oleh pelaku Ad di sekolah.

Keduanya pun kemudian langsung menuju ke sebuah pos ronda di Ngremang, Karangsewu Galur. Ditempat tersebut, korban bersama dengan keempat pelaku melakukan pesta miras. Mereka menenggak minuman oplosan yang dibeli salah satu pelaku di warung.

Nah, akibat minuman inilah, korban dicabuli dan diperkosa oleh dua orang pelaku. Lantaran ada orang yang sedang mencari ikan, aksi ini sempat terhenti.

Para pelaku selanjutnya membawa korban di pematang di wilayah Gupit, Karangsewu. Di tempat inilah korban yang tidak berdaya dan terpengaruh minuman keras ini digilir para pelaku.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, korban diantar pulang ke rumahnya. Orang tua korban lantas menanyai korban yang malam itu pulang malam hari.

Ditambah korban yang menunjukkan perilaku yang agak aneh. Sampai akhirnya korban mengakui telah diperkosa para pelaku dibawah pengaruh minuman keras.

“Dua hari setelah kejadian, kami menerima laporan dan langsung ditindaklanjuti mengamankan para tersangka,” kata Kapolsek Galur, Kompol Gito Dwi Sdalam jumpa pers, di Mapolres Kulonprogo, Senin (15/2).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...