Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Situasi Panas, Pemain Barcelona & Real Madrid Saling Ejek!

Situasi Panas, Pemain Barcelona & Real Madrid Saling Ejek!

Pemain Barcelona & Real Madrid mulai memanas!

Situasi Panas, Pemain Barcelona & Real Madrid Saling Ejek!

Belum lama ini kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekannya di Timnas Spanyol Gerard Pique menunjukkan rasa hormat kepada sesama teman. Menurut Ramos, kurangnya rasa hormat terhadap rekan akan menggangu suasana.

“Pique harus memiliki sedikit rasa hormat untuk Real Madrid” kata Ramos.

Permintaan ini disampaikan Ramos setelah bek Barcelona itu terlibat perang kata-kata dengan bek Madrid Alvaro Arbeloa akhir pekan ini. Perseteruan diawali saat Arbeloa mengatakan bahwa Pique “terobsesi dengan Real Madrid”.

Sindiran ini dilontarkan setelah mantan bek Manchester United itu mengejek pengusiran pemain Madrid Denis Cheryshev dari Copa del Rey. Pique kembali membalas komentar Arbeloa dan mengatakannya dengan sebutan “cone” atau kerucut.

“Arbeloa si cone terus-terusan mengaku teman saya, tapi dia tidak lebih dari sekadar orang yang saya kenal saja” ungkap Pique seperti yang dilansir Marca.

Namun ini hanya secuil saling balas ejekan antara Pique dan Arbeloa. Sebelumnya Arbeloa juga menyebut Pique tak akan kehabisan tawaran untuk manggung di acara stand up comedy. Terkait perselisihan kedua pemain itu, Ramos pun langsung membela rekan satu timnya.

“Pique? Yah, itu bukan hari terbaik untuk berbicara tentang ini. Dia perlu menghormati rekan-rekan kami. Kita harus belajar dan mencontoh dari pemain besar seperti Raul, Puyol dan Casillas, yang menghormati semua orang” tambah Ramos.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...