Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Situs Resmi Pariwisata Indonesia Jumlah pengunjung Naik 600% Sejak Gandeng Google

Situs Resmi Pariwisata Indonesia Jumlah pengunjung Naik 600% Sejak Gandeng Google

sergeybrin2

 

Google menjadi mitra Kemenpar untuk promosi digital pariwisata Indonesia. Semenjak bekerja sama, membawa dampak positif dimana pengunjung situs resmi pariwisata Indonesia meningkat signifikan.

“Jumlah hit ke indonesia.travel sejak kerja sama dengan Google naik 600%, 6 kali lipat,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (28/12).

Seperti diketahui kalau sejak sekitar pertengahan tahun 2015, Kemenpar bekerjasama dengan Google untuk promosi di lima negara yang jadi pasar utama yaitu Malaysia, Singapura, Jepang, Australia dan Hong Kong termasuk Tiongkok. Kerja sama ini dilakukan dalam berbagai bentuk produk Google seperti Google Display Network, Google Search, serta Youtube.

Kenaikan pengunjung rata-rata perhari ke situs www.indonesia.travel pun berhasil meningkat hingga 614%. Ke depannya, Kemenpar akan terus melanjutkan kerjasama dan menambah jumlah negara.

“Untuk tahun 2015 itu kita promosi hanya ke 5 negara, untuk 2016 akan berpromosi ke seluruh negara. Kalau di digital itu semakin banyak negara, harga per satuan akan semakin murah. Dan dia bisa spesifik, bisa ditujukan hanya kepada orang-orang yang menyukai wisata bahari, budaya,” tutur Arief.

Disamping dengan Google, Kemenpar juga berencana bekerjasama dengan perusahaan online lainnya untuk promosi pariwisata Indonesia.

“Nomor satu Google, Baidu, kita juga sedang consider Yahoo. Kita juga kerja sama dengan TripAdvisor,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...