Home / Berita / Dunia / Situs Selingkuh Ini Ternyata Pelanggannya Kebanyakan Warga Kota Ottawa

Situs Selingkuh Ini Ternyata Pelanggannya Kebanyakan Warga Kota Ottawa

kota selingkuh3

Setiap pasangan yang menikah tentunya menginginkan kesetiaan satu sama lain. Namun tidak ada jaminan bila pasangan yang menikah akan selalu setia. Selalu saja ada kerikil ketika menjalani kehidupan rumah tangga.

Nah, mungkin perilaku yang dilakukan warga di kota yang satu ini tidak perlu contoh. Sebab di kota ini tercatat sebagai kota yang memiliki warga yang berpotensi tidak setia terhadap pasangan. Kota tersebut adalah Ottawa, Ibu kota Kanada dimana mencatat sekitar satu dari lima penduduknya terdaftar pada situs Ashley Madison.

Seperti dilansir Time beberapa waktu lalu, situs Ashley Madison merupakan jaringan sosial yang dibuat khusus bagi orang yang ingin berselingkuh dari pasangannya.

Menurut Avid Life Media (ALM), perusahaan survey yang berbasis di Toronto, disebutkan kalau kota dengan penduduk sekitar 883.000 memiliki pengguna situs perselingkuhan yang baru diretas tersebut mencapai hingga 189.810 jiwa atau sekitar 20 persen.

ALM sendiri mendapatkan data tersebut setelah situs Ashley Madison diretas beberapa waktu lalu dari sebuah kelompok yang disebut Impact Team, yang mengekspos data dari 37 juta penggunanya.

Sedangkan, ALM menemukan fakta bahwa sepertinya politisi Ottawa dan PNS adalah orang-orang yang memiliki paling kesulitan untuk tetap setia. Ini bisa dibaca dari kode pos yang paling banyak terdaftar di kota adalah mereka yang mewakili Parliament Hill, kursi yang berkuasa di negara itu.

Menurut CEO ALM, Noel Biderman bahwa kekuasaan, ketenaran dan kesempatan adalah penyebab kemungkinan perselingkuhan di kota. Seperti dalam sebuah laporan surat kabar yang diterbitkan awal tahun ini, Biderman mengungkapkan bahwa kota-kota besar biasanya memberlakukan tarif langganan top untuk layanan berzinah.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Kehilangan Rumah dan Digugat Anak, Sumiati Tinggal di Rumah Singgah

Kediri – Setelah kehilangan rumah dan digugat anaknya, Sumiati kini harus tinggal di rumah singgah ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    misii misii misii.. ngomen yang pertamax ea Video Aneh hehehe..