Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Skandal Seks direkam Terus dijual Murah Cuma Rp 6.650 per Keping

Skandal Seks direkam Terus dijual Murah Cuma Rp 6.650 per Keping

aksi-mesum-ilustrasi-_130403193837-323

Sungguh tak bermoral kejadian berikut ini. Ada skandal seksual di Desa Hussain Khanwala Distrik Kasur, Pakistan yang ditengarai sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Skandal seks itu direkam, digandakan dan warga dapat dengan mudah mendapatkan video. Skandal seksual itu sendiri melibatkan lebih dari 280 anak.

Seperti dilansir dari laman the Nation, ribuan keping rekaman diyakini telah terjual dengan harga 50 Rupee Pakistan atau sekitar Rp 6.650.

Salah satu korban mengungkapkan kalau ia dipaksa melakukan tindakan seksual karena diancam akan dibunuh. Bukan itu saja, korban juga dicekoki obat-obatan sebelum melakukan tindakan amoral tersebut.

Menurut Saba Sadiq, kepala Biro Perlindungan Anak Punjab, kasus ini sebagai yang terbesar di sepanjang sejarah Pakistan.

Korban dalam lingkaran kasus pelecehan seksual ini lebih tinggi tiga kali lipat dari kasus Javed Iqbal pada akhir 1990an yang melibatkan sekitar 100 orang anak.

Sampai saat ini, aparat telah menahan tujuh orang yang diduga terkait kasus pelecehan tersebut.

Sedangkan Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif bersumpah pada Senin (10/8), para pelaku akan dituntut dengan hukuman berat.

“Para pelaku harus dihukum seberat mungkin,” kata kantor Sharif.

Kasus ini sendiri terkuak pada akhir pekan lalu setelah penemuan 400 video pemaksaan hubungan seksual yang melibatkan lebih dari 280 anak. Mayoritas korban adalah anak di bawah 14 tahun, termasuk bocah berusia enam tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...