Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Skandal Striker Aston Villa, Selingkuh Dengan Tiduri Istri Teman

Skandal Striker Aston Villa, Selingkuh Dengan Tiduri Istri Teman

striker-aston-villa-makan-istri-teman-uyS-thumb

Mungkin istilah teman makan teman adalah kata yang tepat bagi hubungan terlarang diantara bintang liga Premier, Jordan Ayew dengan Istri Afriyie Acquah, Amanda Acquah rekan setimnya di Timnas Ghana. Rekaman video hubungan seks dengan istri rekan setimnya itu pun bocor.

Muncul video pengakuan dari Amanda yang bocor di internet. Acquah sendiri saat ini sebagai pemain Torino, sementara Ayew membela klub Premier League, Aston Villa.

Di dalam rekaman itu sang wanita mengaku “Saya telah ditiduri Jordan selama empat tahun, Dia rutin mengirimkan saya foto telanjang,” demikian suara dalam rekaman suara itu seperti dilansir Daily, Jumat (28/8).

Dirinya juga mengklaim bahwa striker baru Aston Villa tersebut, rutin berhubungan dengan dirinya bahkan melebihi suaminya. “Dia telah tidur dengan saya lebih dari Acquah.”

Tentu saja dengan kejadian ini pastinya merusak hubungan Ayew dengan Acquah. Keduanya sempat menolak untuk saling berbicara saat bertemu. Mantan pemain Ghana, Augustine Arhinful takut skandal ini bisa merusak keharmonisan tim.

Untuk itu, ia meminta pelatih Avram Grant untuk sementara tidak memanggil keduanya.

“Jika pelatih dan Federasi Sepakbola Ghana (GFA) yakin ada ketegangan antara kedua pemain ini, usai berbicara kepada mereka, saya sarankan kedua pemain dibebaskan dari tugas timnas dan asalah keduanya tak bisa dibawa ke tim nasional,” kata Arhinful.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...