Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Skuad Juventus Hampir Kena Bom Dari Fans Bologna

Skuad Juventus Hampir Kena Bom Dari Fans Bologna

Juventus

Ada satu kejadian yang tidak bagus yang dialami skuad Juventus ketika bermain di markas Bologna tadi. Skuad Juventus, terutama Gianluigi Buffon, hampir menjadi korban dari tindakan sembrono fans Bologna yang melemparkan bom kertas ke arah para pemain tim tamu.

Fans Bologna melakukan segala cara untuk mengintimidasi para pemain Juventus sejak sebelum laga dimulai. Ketika bis tim lawan baru datang di area stadion, tak sedikit dari fans tuan rumah yang sudah memberikan makian pada sang juara bertahan tersebut. Tujuannya sudah jelas yakni memberikan rasa tidak nyaman pada Juventus.

Namun dilaporkan ketika para pemain turun dari bus dan bergegas menuju dalam stadion, salah seorang fans Bologna melemparkan bom kertas ke arah skuad Massimiliano Allegri. Bom itu jatuh tak jauh dari Buffon dan beruntung tidak terjadi apa-apa padanya meski diyakini skuad Juventus cukup terguncang akibat hal tersebut.

Kemungkinan besar Bologna akan mendapatkan sanksi akibat ulah fansnya tersebut. Sejauh ini memang belum diketahui bagaimana respon dari pihak liga namun sangat disayangkan jika tindakan seperti itu tidak mendapatkan hukuman.

Namun di sisi lain, apa yang dilakukan fans Bologna tersebut terbukti manjur. Skuad Juventus bermain loyo di Renato Dall’Ara dan hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Barangkali, tragedi bom kertas tersebut juga mempengaruhi mental bermain tim tamu di laga tadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...