Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Skuad Spanyol Piala Eropa 2016: Isco dan Saul Dicoret!

Skuad Spanyol Piala Eropa 2016: Isco dan Saul Dicoret!

Isco Spain

Vicente Del Bosque selaku pelatih Timnas Spanyol akhirnya terpaksa mencoret nama Isco dan Saul Niguez dari skuadnya menuju Euro 2016. Keduanya terpaksa absen karena memang persaingan yang ada di skuad Spanyol begitu ketat dan meski memiliki bakat yang hebat, keduanya harus rela terbuang dari skuad.

Tidak mengherankan memang jika Del Bosque membuang dua nama tersebut. Meski menjanjikan, namun Spanyol sudah punya banyak pemain yang berkualitas di lini tengah. Nama-nama seperti Koke, David Silva, Andres Iniesta, atau Pedro Rodriguez jelas lebih dipilih dibandingkan keduanya yang secara pengalaman internasional juga tidak sebagus pemain lainnya. Itu juga kenapa Del Bosque sampai tak memanggil nama Juan Mata ke dalam skuad bayangannya bulan lalu.

“Kami mencoba untuk menyeimbangkan skuad ini dan saya rasa semua lini sudah bisa teratasi dengan keberadaan 23 pemain ini. Memang ada beberapa pemain yang rasanya juga pantas masuk ke dalam skuad namun mereka yang ada di dalam skuad pantas mendapatkan kesempatan itu,” kata Del Bosque.

Sementara itu, sebelumnya Del Bosque juga sudah mencoret nama Dani Carvajal karena alasan cedera. Posisi Carvajal digantikan oleh Hector Bellerin yang dalam hal ini bisa memenangi persaingan dengan bek kanan Villarreal, Mario Gaspar.

Lalu, berikut adalah daftar skuad Spanyol selengkapnya:

  • Kiper: Iker Casillas, David De Gea, Sergio Rico
  • Belakang: Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba, Juanfran, Cesar Azpilicueta, Marc Bartra, Mikel San Jose, Hector Bellerin
  • Tengah: Andres Iniesta, Cesc Fabregas, David Silva, Sergio Busquets, Koke, Thiago Alcantara, Bruno Soriano, Lucas Vazquez
  • Depan: Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Nolito, Aritz Aduriz
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...