Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Skuat Real Madrid Bakal dirombak Besar-besaran, Ronaldo Akan dijual?

Skuat Real Madrid Bakal dirombak Besar-besaran, Ronaldo Akan dijual?

Cristiano-Ronaldo-Iker-Casillas-Jadi-Pemain-Terburuk-di-Laga-Atletico-vs-Real-Madrid-640x445

Dengan hasil yang kurang baik, Real Madrid pada musim ini telah memunculkan klaim bahwa Los Galaticos akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Setelah tereleminasi dari ajang Copa del Rey karena memainkan pemain yang masih terkena suspesi pertandingan, dan karena kegagalan mengejar ketertinggalan poin dari rival beratnya, Barcelona, di papan klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini, telah membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez berencana untuk merombak skuatnya saat ini secara besar-besaran dengan menjual pemain lama dan membeli pemain mahal yang baru.

Tetapi, laporan dari ABC mengklaim bahwa niat Perez untuk merombak skuatnya semata-mata hanyalah untuk mendapatkan simpati, menyusul tak lama lagi akan diselenggarakan pemilihan Presiden Baru El Real.

Namun demikian, jika hukuman embrago transfer yang mereka dapatkan dari FIFA resmi berlaku sebelum bursa transfer musim panas, maka tentu saja mereka tidak akan bisa mendaftarkan pemain baru mereka ke FIFA, walaupun mereka masih dapat membeli pemain mahal baru.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...