Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, akan didominasi Pemain Muda?

Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, akan didominasi Pemain Muda?

Timnas-Senior

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sepertinya bakal di dominasi oleh para pemain muda di perhelatan Piala AFF 2016 yang akan berlangsung akhir tahun mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal.

“80 persen skuat Indonesia akan didominasi oleh para pemain muda,” ujar Pikal.

Hal yang sama juga diungkapkan Alfred Riedl yang memantau langsung pertandingan antara PS TNI kontra Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Jum’at (22/7) malam.

Alfred menegaskan jika ada lima pemain muda yang tengah ia pantau pada pertandingan itu. Walau demikian ia enggan untuk menyebutkan nama pemain itu.

“Untuk saat ini saya belum bisa membocorkan siapa saja nama pemain yang akan masuk seleksi timnas. Karena kami juga harus mengetahui penampilan mereka dipekan selanjutnya,” ujar Alfred.

Ditambahkan oleh Alfred, kalau saat ini tim pelatih kesulitan untuk mencari striker lokal yang layak untuk mengisi lini depan tim Garuda di AFF 2016.

“Semua posisi saya fokuskan untuk pemain lokal. Karena sementara saya tak mau berbicara tentang pemain naturalisasi. Tapi jujur kami kesulitan untuk mencari striker lokal yang pas,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...