Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Slamet Effendy Yusuf Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Buat Warga Nahdliyin

Slamet Effendy Yusuf Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Buat Warga Nahdliyin

slamet-effendy-yusuf

Staf ahli Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) M Nabil Haroen masih menyimpan kata-kata terakhir dari almarhum Slamet Effendy Yusuf yang dibagikan via grup WhatsApp LTN NU.

Di dalam kirimannya, Selasa (1/12) pagi, Slamet memajang foto dirinya yang memakai baju seragam GP Ansor. Di sebelah kirinya duduk pimpinan pesantren Al Muttaqien Pancasila Sakti KH Rifai Muslim Imampuro atau yang akrab disapa Mbah Lim. Beliau adalah sosok kiai nyentrik dari Klaten, Jawa Tengah yang meninggal pada 24 Mei 2012 lalu.

Kemudian, Slamet menulis: Nostalgia adalah jejak. Mbah Lim telah wafat. Sekalipun jejak adalah fi’il madly yang mabni. Tetapi kerinduan akan sahabat adalah misteri hari ini. Berderet di barisan belakang adalah sahabat yang seolah hilang. Di mana Anda sekarang?

Kalau melihat tulisan itu, Nabil pun mengartikan bahwa Mas Slamet, panggilan akrab dari Slamet Effendy ingin kaum muda NU meneladani sosok seperti Mbah Lim.

“Selamat jalan, Mas Slamet. Kami banyak belajar darimu,” kata Nabil.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...