Home / Bola / Slank Akan Meriahkan Kick Off Piala Jenderal Sudirman di Malang

Slank Akan Meriahkan Kick Off Piala Jenderal Sudirman di Malang

slank

Mahaka Sports and Entertainment, selalu operator, direncanakan akan menghadirkan sejumlah kemeriahan pada pembukaan Piala Jenderal Sudirman. Satu diantaranya yang masuk dalam rangkaian acara yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab Malang pada 10 November 2015 yakni konser musik grup band Slank.

Mengenai kepastian akan tampilnya Slank tentu saja menambah semarak gelaran pembukaan Piala Presiden yang akan mempertandingkan tim tuan rumah Arema Cronus lawan Persegres Gresik United.

“Mulai pukul 18.30 WIB rencananya Slank sudah tampil, sementara kick off pertandingannya dimulai pukul 20.00 WIB,” demikian CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

Disamping Slank, penyelenggara kabarnya juga sudah akan menghadirkan band kenamaan Indonesia lainnya, yaitu Kotak. Tentu saja hal itu dipastikan akan membuat acara pembukaan yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan ini semakin meriah.

Sedangkan pihak Panpel Arema Cronus juga sudah merilis harga tiket pada partai pembukaan ini. Panpel akan pada laga ini akan melepas tiket Ekonomi seharga Rp 25 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...