Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Slank Konser di Gedung KPK, Nyatakan Tolak Revisi UU KPK

Slank Konser di Gedung KPK, Nyatakan Tolak Revisi UU KPK

slank di kpk34

Senin (22/2) ini para personel Slank mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Kedatangan band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee itu datang untuk menyampaikan dukungan kepada KPK yang menolak revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.

Menurut Vokalis Slank, Kaka bahwa sengaja menemui pemimpin KPK demi menyatakan dukungan terhadap esksistensi KPK dan kerja pemberantasan korupsi selama ini.

“Kami di sini ingin menegaskan Slank tetap support (dukung) dan tetap membela apa yang dikerjakan KPK. Hari ini kita silaturahmi sambil menegaskan sikap Slank antikorupsi,” kata Kaka di Gedung KPK, Senin (22/2).

Sedangkan, personel Slank lainnya yaitu Bimbim menuturkan bahwa rencana revisi UU KPK oleh DPR justru akan melemahkan posisi KPK.

Ketimbang merevisi UU KPK, lanjut Bimbim, lebih baik DPR melahirkan regulasi yang menghukum mati para koruptor.

“Kita support KPK agar tidak dilemahkan,” papar Bimbim.

Kedatangan Slank sendiri disambut langsung Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan. Dari ruang kerja pimpinan, Agus dan Basaria mengantarkan para personel Slank hingga ke lobi Gedung KPK ke sebuah panggung mini.

Di hadapan para pemimpin KPK, puluhan pegawai KPK, Slankers dan awak media, Slank membawakan sejumlah lagu tentang antikorupsi di antaranya, SPK (Seperti Para Koruptor), Rindu, dan Ku Tak Bisa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...