Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / SLANK Siap Kumpulkan KTP Untuk Ahok

SLANK Siap Kumpulkan KTP Untuk Ahok

ahok nobar slank 33

Sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak sedikit yang mengaguminya. Salah satunya adalah grup band papan atas tanah air, Slank.

Ahok yang berencana akan maju dalam pemilihan Gubernur DKI pada tahun 2017 mendatang ternyata mendapat dukungan dari Slank. Drummer Slank, Bimbim mengungkapkan kesiapannya untuk mendukung Ahok dari jalur independen.

“Saya sudah kasih Kartu Tanda Penduduk (KTP), semua (anak band). Semua anak Potlot, siap dukung satu juta orang,” ujar Bimbim sambil tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10) kemarin.

Bimbim sendiri secara pribadi mengaku kagum dengan cara Ahok memimpin Jakarta. Bimbim juga tak merasa keberatan dengan gaya pimpinan Ahok yang kerap tegas dalam mengatur Ibu Kota.

“Saya ngefans sama Ahok, justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau melihat dia marah-marah, malah syukur syukur syukur,” ujar Bimbim.

Walau demikian, Bimbim Menjelaskan bahwa pada dasarnya ia siap mendukung siapa saja. Asalkan, lanjut Bimbim, sosok pemimpin itu memang mempunyai visi untuk memajukan Jakarta.

“Kita selama satu jalan satu misi, siapa saja kita dukung,” jelas Bimbim.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...