Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Slogan iPhone 7 Bermakna Mesum di Hong Kong

Slogan iPhone 7 Bermakna Mesum di Hong Kong

apple-iphone-7-slogan-collage

Apple merilis iPhone 7 baru minggu ini. Kali ini perusahaan itu memakai slogan, “This is 7”. Slogan itu terkesan membosankan untuk mereka yang berbicara Bahasa Inggris. Tapi untuk mereka yang tinggal di Hongkong, yang berbahasa Kanton terjemahan slogan itu dalam bahasa mereka cukup menarik.

Menerjemahkan slogan ini ke dalam bahasa Mandarin ternyata sulit karena ada banyak variasinya. Dalam Bahasa Mandarin, slogan baru Apple diterjemahkan, “7, is here”.

Di Taiwan, slogan itu diterjemahkan menjadi “Exactly is 7”.

Tapi di Hong Kong, menurut situs Quarts, tujuh atau “柒”, diucapkan “chat” merupakan bahasa slang untuk alat kelamin pria.

Slogan Apple dalam Bahasa Kanton mengandung arti “Inilah alat kelamin pria”. Untungnya, kata itu tidaklah menyinggung perasaan. Biasanya digunakan untuk bahan ejekan. Misalnya jika ada teman yang menulis sesuatu yang sangat bodoh di sosial media, teman lain akan menghinanya, “Kamu sangat bodoh”. Kata bodoh yang digunakan dalam Bahasa Kanton adalah kata “chat” itu.

Orang-orang di Hong Kong menertawakan slogan baru iPhone itu. Dalam salah satu posting Facebook, seorang pengguna di sana menulis, “Tanpa jack earbud 3,5 mm, smartphone ini benar-benar alat kelamin pria.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...