Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Slogan Remas Aku di Mi Bikini, Ternyata Ide Dosen Marketing

Slogan Remas Aku di Mi Bikini, Ternyata Ide Dosen Marketing

“Ini awalnya tugas dari sekolah bisnis saya yaitu diharuskan membuat produk sendiri” ungkap T, Sabtu 6 Agustus 2016. 

Slogan Remas Aku di Mi Bikini, Ternyata Ide Dosen Marketing

Seperti yang diketahui jika snack Mi Bikini Remas Aku, dibuat oleh T (19). T mengaku ide pembuatannya berasal dari dosen marketing di tempatnya kuliah. Karena tugas itu, dibuatlah kelompok masing-masing beranggotakan lima orang. Dirinya memberikan ide bihun goreng.

“Ini awalnya tugas dari sekolah bisnis saya yaitu diharuskan membuat produk sendiri. Bagaimana bisa  mengelolahnya, packaging, dan menjual barang tersebut”

“Ide bihun goreng ini juga tidak murni dari saya, tapi melihat di dekat rumah saya ada yang menjual seperti itu dan banyak yang suka jadi saya berfikir kalau produk ini bisa diterima masyarakat” ungkap T, Sabtu 6 Agustus 2016.

Dari situ kemudian terpikir nama produk yang dibuatnya tersebut adalah Bikini yang artinya bihun kekinian. Menurut T, Bikini adalah nama baju renang sehingga dibuatnya desain wanita yang menggunakan bikini. Sedangkan slogan ‘remas aku’ diberikan dosen marketing di tempatnya belajar.

“Awal dibuat nama bikini itu nyeplos aja karena dari singkatan bihun kekinian. Untuk gambar karena namanya bikini terus berfikir gambar dan desain yang pas. Juga sesuai dengan namanya dan di situ kami tetap memasukkan gambar mie yang sedang dipegang itu” tambahnya.

“Bukan meremas dada yang ada di gambar seperti yang diartikan kebanyakan orang. Kata remas aku dimaksudkan meremas isi kemasan sebelum dimakan. Kata remas aku itu digambarkan ke arah snack  yang dipegang oleh gambar dipackaging” tegas T.

T menuturkan sebelum gencar diberitakan, sebetulnya dia sudah ada rencana mengganti desain kemasan tersebut. Kendalanya jumlah packing yang ada masih lumayan banyak membuat dia mengurungkan niatnya sampai kemasan tersebut habis.

“Ternyata sebelum sempat mengganti desain media sudah heboh dengan masuk di berita-berita tv, radio, sosmed dan lainnya. Untuk semua masyarakat yang telah menilai snack ini termasuk sindikat pornografi, saya minta maaf. Saya tak mengira kalau semua bakal seperti ini” pungkas T.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...