Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Slovakia vs Inggris Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Slovakia vs Inggris Live RCTI

Inggris-Wales1

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Slovakia vs Inggris dijadwalkan tanding di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa 21 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Slovakia vs Inggris diperkirakan akan berjalan sangat ketat karena kedua tim sama-sama masih berpeluang besar untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. Apapun tentunya bisa saja terjadi dalam 90 menit pertandingan ini.

Pasukan Roy Hodgson saat ini memang memegang kendali persaingan di Grup B setelah keberhasilan mereka mengalahkan Wales di pertandingan kedua kemarin. Melihat situasi di klasemen, Inggris hanya perlu hasil imbang saja untuk bisa mengamankan tiket ke babak berikutnya terlepas apapun hasil yang terjadi di laga Rusia vs Wales.

Pun demikian dengan Slovakia. Anak asuh Jan Kozak juga bisa melangkah ke babak berikutnya dengan meraih hasil imbang di laga ini. Tapi untuk Slovakia, masih ada syarat dan ketentuan yang berlaku dimana mereka bisa lolos dengan tambahan satu poin asalkan Wales dikalahkan Rusia di pertandingan lainnya.

Tapi bagaimana pun juga, kedua tim rasanya tidak akan mengambil opsi hasil imbang di laga ini. Kemenangan pastinya bisa semakin mempertebal rasa percaya diri mereka untuk bermain di babak 16 besar ini, terutama bagi Slovakia yang tidak terlalu diunggulkan sebelumnya dalam persaingan di Grup B ini.

Prakiraan Formasi:

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Tomas Hubocan; Patrik Hrosovsky, Juraj Kucka; Marek Hamsik, Robert Mak, Vladimir Weiss; Ondrej Duda

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, Danny Rose; Eric Dier, Dele Alli, Wayne Rooney; Adam Lallana; Jamie Vardy, Daniel Sturridge

Rekor pertemuan terakhir:

  • 28-03-2009: Inggris 4-0 Slovakia
  • 11-06-2003: Inggris 2-1 Slovakia
  • 12-10-2002: Slovakia 1-2 Inggris
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...