Home / Tekno / Gadget / Smartfren Rilis Andromax A, Ponsel 4G Harga Rp 649.000

Smartfren Rilis Andromax A, Ponsel 4G Harga Rp 649.000

Spesifikasi-Smartfren-Andromax-A

Bulan lalu, Smartfren merilis ponsel Android 4G baru, Andromax A. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai ponsel 4G dengan harga yang murah.

“Dulu waktu 4G pertama masuk, konsumen berpikir pasti handset-nya mahal. Kami ingin patahkan mitos 4G mahal itu dengan meluncurkan produk yang harganya lebih rendah dari ponsel 3G, tapi harganya lebih bagus,” kata Kepala Divisi Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Andromax A dijual seharga Rp 649.000, bisa dikatakan sebagai ponsel 4G termurah di Indonesia saat ini. Smartphone itu memiliki layar 4,5 inci, prosesor quad-core 1,1 Ghz Snapdragon 210, memori RAM 1GB, tempat penyimpanan internal 8GB, kamera belakang dan depan 5MP. Smartphone ini mengusung teknologi Voice over LTE (VoLTE).

Sukaca menerangkan jika Andromax A diperuntukkan bagi pengguna yang ingin mencoba 4G LTE untuk kali pertama tapi memiliki dana terbatas.

“Dulu, handset dengan RAM 1 GB harganya pasti Rp 1 jutaan, tapi tidak demikian halnya dengan Andromax A. Harga handset ini bahkan di bawah ponsel 3G,” ujarnya.

Selain harga murah, pembeli Andromax A juga memperoleh gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke sesama pengguna Smartfren, 10 menit telepon ke operator lain dan 100 SMS selama 7 hari.

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...