Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Smartphone Android LG Dijual Rp 130 Ribuan, Kok Bisa?

Smartphone Android LG Dijual Rp 130 Ribuan, Kok Bisa?

Tawaran super murah itu diberikan oleh perusahaan ritel Walmart di Amerika Serikat (AS).

Smartphone Android LG Dijual Rp 130 Ribuan, Kok Bisa

Seperti yang dilansir Ars Technica pada Rabu (18/11/2015), harga awalnya sebesar 60 dollar AS atau setara Rp 800.000. Namun mereka mendiskonnya, hingga bisa dibawa pulang dengan tebusan 10 dollar AS atau sekitar Rp 130.000.

Untuk mendapatkan ponsel murah sejenis ini, biasanya pengguna dibuat terikat kontrak dan wajib membayar biaya dengan jumlah tertentu setiap bulan. Namun tidak demikian halnya dengan smartphone Android ini, yaitu LG “Sunrise” L15G dan “Lucky” L16G.

Walaupun tidak terikat kontrak pembayaran, kedua smartphone tersebut sama-sama dikunci pada jaringan operator setempat yakni Tracfone. Sebagai ponsel super murah, spesifikasi keduanya tergolong lumayan. Layarnya berupa panel LCD dengan resolusi 480 x 320 piksel, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2 GHz serta memori penyimpanan 4 GB.

Keduanya sama-sama mengadopsi sistem operasi Android 4.4, yang sudah berusia dua tahun, dan dipercantik user interface milik LG. Pengguna juga mendapatkan spesifikasi lain berupa kamera utama 3 megapiksel, baterai 1540 mAh, hingga slot MicroSD untuk memperluas memori penyimpanan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...