Home / Tekno / Gadget / Smartphone BlackBerry OS 10 Tidak Lagi Diproduksi?

Smartphone BlackBerry OS 10 Tidak Lagi Diproduksi?

blackberry classic white

Situs Bomble memberitakan jika Senat Amerika Serikat tidak akan lagi memberikan para staf mereka smartphone BlackBerry untuk pekerjaan mereka. Informasi ini diperoleh dari email internal BlackBerry. Dalam email itu juga tertulis,”BlackBerry menginformasikan Verizon dan AT&T jika produksi semua perangkat BlackBerry OS 10 (Q10, Z10, Z30, Passport dan Classic) telah dihentikan. Pemenuhan pesanan produk berikutnya tidak akan dijamin karena stok barang yang terbatas.”

Akan tetapi saat dimintai komentarnya, perusahaan asal Kanada itu membantah hal ini. Dalam balasan mereka, BlackBerry mengatakan jika produksi yang dihentikan adalah produksi BlackBerry Classic.

“Strategi perangkat BlackBerry berdasarkan pada model cross-platform di mana kami akan terus mendukung platform BlackBerry 10 sembari memperluas penawaran perangkat kami untuk menyertakan produk berbasis Android. Kami fokus untuk merilis update untuk BlackBerry 10 dengan versi 10.3.3 yang dijadwalkan untuk rilis bulan depan dan update kedua tahun depan,” tulis BlackBerry.

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...