Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Smartphone Di India Akan Dilengkapi Dengan Tombol Panik

Smartphone Di India Akan Dilengkapi Dengan Tombol Panik

ponsel jadu;

Memang sangat disayangkan di masa peradaban yang maju sekarang ini, kasus pelecehan terhadap wanita masih marak terjadi. Saat ini memang ada banyak cara yang bisa digunakan wanita untuk melindungi diri sendiri, misalnya belajar ilmu bela diri, membawa peluit untuk memanggil bantuan, membawa stun gun atau semprotan merica dan lain-lain.

Sebagai tambahan dari cara-cara di atas, Menteri Pemberdayaan Wanita dan Anak Maneka Gandhi menyarankan jika ponsel-ponsel di India akan dilengkapi dengan tombol panik di masa mendatang. Berbicara kepada Times of India, Gandhi berkata jika fitur ini akan diterapkan di semua ponsel dalam waktu enam bulan ke depan.

“Setiap ponsel akan dilengkapi dengan tombol panik. Untuk ponsel-ponsel lama, Anda bisa mengunjungi produsen ponsel itu atau dealer dan mereka akan menambahkan tombol itu. Jika seorang wanita dalam masalah, dia bisa menekan tombol itu di ponsel dan dia akan segera memperoleh pertolongan,” kata Maneka Gandhi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...