Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Smartphone Flagship Baru ZTE Disebut Axon 7, Dirilis 26 Mei

Smartphone Flagship Baru ZTE Disebut Axon 7, Dirilis 26 Mei

undangan axon 7

Sebelumnya rumor yang beredar menyebut smartphone flagship baru ZTE disebut Axon 2, tapi ternyata smartphone itu akan disebut Axon 7. Hal ini terungkap dari undangan yang dikirim perusahaan itu untuk sebuah event yang diadakan pada 26 Mei. Dalam undangan jelas tertulis Axon 7.

Sekarang, alasan kenapa ZTE menyebut penerus Axon ini sebagai Axon 7 belum diungkap. Mungkin karena perusahaan itu menciptakan smartphone ini sebagai kompetitor langsung dari Galaxy 7 atau iPhone 7. Atau untuk alasan lain yang belum kita ketahui.

Dalam undangan itu ada kalimat, “Dengarkan inti dari kekuatan”. Apapun maksud dari kalimat ini, masih belum jelas. Apakah ini ada kaitannya dengan fitur audio di dalam smartphone baru ini?

CEO Zeng sendiri pernah membagikan foto teaser dari Axon 7 ini di akun Weibo miliknya. Foto teaser itu membandingkan bagian bawah Axon 7 dengan iPhone 6s dan Huawei P9.

Smartphone ini juga sudah memperoleh sertifikat TENAA, mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci termasuk Snapdragon 820 SoC, layar 5,5 inci QHD OLED, memori RAM 4GB, tempat penyimpanan internal 64GB, kamera belakang 20MP, kamera depan 8MP. Harga smartphone ini dikabarkan sekitar $599.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...