Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Smartphone Ini Kuat Bagai Palu, Dibanderol Cukup Murah Hanya Rp700 Ribuan

Smartphone Ini Kuat Bagai Palu, Dibanderol Cukup Murah Hanya Rp700 Ribuan

Vk700x-1

Salah satu Produsen smartphone asal China, Vkworld, telah merancang sebuah smartphone yang tak mempan dibor. Begitu kuatnya material pembuat perangkat itu, smartphone bernama VK700X dapat digunakan sebagai palu.

Kaca pelindung dari VK700X dilapisi dengan material kaca lengkung 3.0D Gorilla Glass 3. Lewat video yang ditampilkan di YouTube, kaca pelindung itu mampu membuat VK700X bertahan ketika dibor dengan bor listrik. Demikian seperti dilansir dari Coolsmartphone, Selasa (27/10).

Yang cukup unik, di dalam video itu smartphone VK700X digunakan untuk memecahkan kacang kenari, yang dikenal kuat dan keras.

Walau mempunyai pelindung yang kuat, tetapi dari sisi spesifikasi tergolong biasa saja. Spesifikasi yang digunakan antara lain, prosesor MediaTek MT6580 berkecepatan 1,5 GHz, GPU Mali 400, dan RAM 1 GB. Sementara kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB, yang mampu diperluas mencapai 64 GB.

Adapun ponsel ini memakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop dimana layar seluas 5 inci. Kemudian resolusi yang dimilikinya yakni 1.280 x 720 piksel. Namun ponsel ini belum mempunyai konektivitas 4G LTE, hanya baru sebatas pakai basis radio frekuensi WCDMA/GSM.

Selanjutnya pada kameranya, VK700X diberikan resolusi untuk menangkap gambar sebesar 8 MP di bagian belakang. Sedangkan di depannya, punya resolusi 5 MP.

Dan ini yang juga bikin Anda terkejut yakni banderol harga yang ditetapkan pada perangkat ini. Smartphone yang dilihat sekilas desainnya mirip Mi 4i ini, diharga sangat murah yakni USD59 atau sekira (Rp700 ribuan).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...