Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / SMS bernada Rasis Mampir Ke Ahok Pasca Copot Wali Kota Jaksel

SMS bernada Rasis Mampir Ke Ahok Pasca Copot Wali Kota Jaksel

tak-dijadwalkan-ahok-tiba-tiba-lantik-wali-kota-jaksel-siang-ini

Hari Kamis (13/8) ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik Tri Kurniadi sebagai Wali Kota Jakarta Selatan di Balai Kota, Jakarta. Ternyata ada cerita dimana Ahok mengaku menerima short message service (SMS) rasis setelah dirinya mencopot Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor

“Ada lagi yang kirim kata-kata yang rasis, tentu bukan dari lurah. Dia kirim, dia katakan : anda sudah mencopot walikota kami padahal kami sudah bekerja keras seperti kuli di toko China. Hubungan apa sama saya?” ujar Ahok.

Walaupun demikian dirinya tidak peduli siapa yang sudah dicopot. Ditegaskan dia selama seorang pejabat mengucapkan sumpah jabatan, menerima gaji dari uang rakyat, kemudian mencuri uang rakyat, tidak bekerja dengan baik, dirinya akan memecat PNS tersebut.

“Tidak ada alasan. Jadi juga jangan coba-coba mengancam atau menantang saya, saya tidak takut,” tutur Ahok

Ahok menganggap di wilayah Jakarta Selatan sudah kelewatan meskipun sudah beberapa kali diingatkan karena banyak yang terbengkalai. Seperti merebaknya Pedagang Kaki Lima (PKL), serta wilayah perkampungan yang kotor seperti terjadi pembiaran.

“Jadi Selatan sudah keterlaluan, terrus ngomong, terus ngomong. Mau betawi atau tidak betawi, ada yang bilang selatan lebih baik betawi, tidak ada urusan. Ini Negara Kesatuan Republik Indonesia.‎ Tidak ada suku, etnis apapun, harus tegas ini,” jelasnya.

Disamping itu juga mengenai pembebasan lahan untuk MRT. Ahok mengeluhkan meskipun begitu banyak perangkat yang mengurusnya tetapi pembebasan lahan untuk MRT tidak kunjung selesai.

“Alasan-alasannya selalu trase di penataan kota. Saya sudah katakan kalau ada masalah di SKPD lapor sama saya. Saya akan pecat,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...