Home / Bola / SMS Dari Frank Lampard Bikin Didier Drogba Bertahan di Chelsea

SMS Dari Frank Lampard Bikin Didier Drogba Bertahan di Chelsea

Lampard-Drogba

Didier Drogba, penyerang asal Pantai Gading, mengungkap fakta bahwa Frank Lampard pernah menahannya untuk tetap tinggal di Chelsea pada tahun 2006 lalu. Menariknya, Lampard hanya butuh kirim SMS saja pada Drogba untuk membuat sang striker urung pindah dari Chelsea.

Drogba bergabung ke Chelsea dari Olympique Marseille pada 2004 seharga 24 Juta Pounds. Tapi dua tahun kemudian ia menarik minat dari beberapa klub Serie-A dan Drogba sempat goyah imannya dan ingin menjajal peruntungan disana.

Untungnya kemudian Lampard mengendus hal tersebut dan bergerak cepat untuk menghalangi aksi Drogba tersebut. Apa yang dilakukan Lampard itu dikuak oleh Drogba dalam buku autobiografinya berjudul ‘Commitment’ yang baru ia rilis secara berseri di Daily Mail.

“Satu-satunya orang yang meyakinkan saya untuk bertahan adalah Frank Lampard. Ia berkata, ‘Hai DD, saya berharap kamu bertahan karena kita harus memenangi liga dan Liga Champions bersama-sama!” demikian isi SMS Lampard.

Pada akhirnya, tekad dan ambisi Lampard tersebut menemui hasil. Paling menyenangkan tentunya keberhasilan mereka menjadi juara Liga Champions pada 2012 lalu setelah mengalahkan Bayern Munchen di babak adu penalti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...