Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / SMS Donasi Buat Rio Haryanto Masih Jauh dari Harapan, Mengapa?

SMS Donasi Buat Rio Haryanto Masih Jauh dari Harapan, Mengapa?

rio 4546

Seperti diketahui ada acara penggalangan dana yang digalang oleh beberapa Kementerian untuk mendukung Rio Haryanto telah berjalan dua pekan. Tetapi jumlah dana yang terkumpul ternyata masih jauh dari harapan.

Rio butuh dana 15 juta euro untuk bisa tampil semusim penuh di F1. Tetapi hingga sekarang pembalap asal Solo itu baru membayar delapan juta euro.

Rinciannya adalah Pertamina menyumbang lima juta euro dan Rio merogoh kocek tiga juta euro. Artinya, Rio masih butuh tujuh juta euro lagi sebelum tenggat berakhir akhir Mei nanti.

Oleh sebab itu lima kementerian meluncurkan program SMS dukung Rio sejak 17 April lalu. Dengan mengirimkan SMS ke nomor 7788, maka akan menyumbang Rp 5 ribu untuk Rio.

Tetapi dari target Rp 100 miliar, cara ini dianggap belum efektif. Dalam dua pekan baru terkumpul dana Rp 137,222,640 seperti yang dilansir dari laman R10bisa.Org.

Sementara rencananya program SMS donasi ini akan ditutup pada 17 Juli mendatang. Disamping SMS, web ini juga menerima sumbangan langsung melalui rekening dan penjualan merchandise.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...