Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dapat Pelayanan Buruk, Silahkan SMS ke Presiden Jokowi 08122600960

Dapat Pelayanan Buruk, Silahkan SMS ke Presiden Jokowi 08122600960

semoga-presiden-jokowi-bukan-tipe-php-MxvK3ehVUr

Sebagai aparat pemerintah, memang tugasnya adalah melayani bukan sebaliknya harus dilayani. Pemerintahan Presiden Joko Widodo, berharap sekali para aparat pemerintahan bersungguh-sungguh untuk melayani masyarakatnya.

Presiden Jokowi minta masyarakat mengirimkan pesan layanan pendek atau SMS ke nomor ponsel Presiden 0812 2600 960 jika ada pelayanan pemerintah di bidang kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya yang dinilai masih bermasalah.

Hal ini diungkapkan dirinya di halaman masjid di Kelurahan  Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (21/6) saat penyerahan Kartu Asistensi Penderita Disabilitas, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sosial.

“Jika ada pelayanan yang kurang baik, tolong dilaporkan ke Gubernur, Menteri dan baru ke saya jika memang tidak ada tanggapan. Bagaimana caranya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya 0812 2600 960,” ujar Presiden Jokowi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...