Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SMS Terakhir Beny sebelum Bunuh Diri Lompat dari Lantasi 3 Mal ITC Mega Grosir Surabaya

SMS Terakhir Beny sebelum Bunuh Diri Lompat dari Lantasi 3 Mal ITC Mega Grosir Surabaya

Beny Sutanto, Mal ITC, Surabaya

Beny Sutanto, Mal ITC, Surabaya. Masyarakat Surabaya baru saja digegerkan dengan aksi nekat seorang pria dengan bunuh diri melompat dari lantai tiga Mal ITC Mega Grosir Surabaya, Rabu siang (15/4). Adalah Beny Sutanto (30) warga Sidoarjo Jawa Timur, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai tiga Mal ITC Mega Grosir Surabaya.

Namun sebelum bunuh diri, Beny sempat berkirim pesan ke keluarganya via SMS (pesan elektronik). SMS Beny yang ditujukan ke pemilik nomor bernama Ko Adri ini, ditemukan polisi saat menggelar olah TKP. Polisi menemukan handphone berisi pesan singkat itu, di saku celana korban yang tewas bersimbah darah.

SMS yang terkirim sekitar pukul 11.45 WIB itu berbunyi: “Ko tlg ya jemput jenasahku di mall itc. Da gak sanggup lagi amu. Bye bye ko. Thx ya“. Beny diketahui seorang diri ke Mal ITC dengan mengendarai mobil Karimun warna silver metalik Nopol L 1453 KQ. Kemudian dia duduk di meja kantin yang berada di lantai 3, lalu terjun bebas dan tewas di area jalan menuju parkiran.

Suara jatuhnya keras sekali. Sepertinya, jatuhnya kepala duluan. Saat masih di udara, dia (korban) juga berteriak kencang” ungkap salah satu pengunjung mal di lokasi kejadian.

Sementara polisi yang menerima informasi peristiwa tersebut, langsung datang dan menggelar olah TKP. “Kita masih lakukan olah TKP. Kita juga masih memeriksa beberapa saksi mata, termasuk keluarga korban” ungkap Kapolsek Simokerte, AKP Edith Yuswo di lokasi kejadian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...