Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal 21 DPD Tolak Munaslub, Ical Buka Suara : Saya Minta Waktu Salat Istikharah

Soal 21 DPD Tolak Munaslub, Ical Buka Suara : Saya Minta Waktu Salat Istikharah

ical7712

Pembacaan pandangan umum dari 44 DPD I Partai Golkar berserta organsisi pendiri dan organisasi sayap soal pelaksanaan Munas dan Munas Luar Biasa (Munaslub) telah usai.

Hasilnya adalah dari pembacaan pandangan-pandangan itu justu banyak yang meminta tidak dilakukannya Munaslub.

Dari total 44 DPD dan organisasi pendiri serta sayap, 21 menolak, sementara sisanya ada yang setuju dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPD dan Aburizal Bakrie (Ical) sebagai Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali.

Maka atas dasar itu, Ical meminta waktu dan memohon kepada seluruh kader baik dari DPD tingkat I maupun organisasi pendiri dan sayap untuk memberikan kesempatan terhadap dirinya melakukan salat Istikharah guna memikirkan hal yang baik untuk partainya.

“Saya memohon waktu Salat Istikharah, untuk memikirkan apa yang baik untuk kita,” tutur Ical di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Senayan, Jakarta, Senin (25/1) dini hari.

Ical menilai, kalau Munaslub tidak terselenggara, maka akan banyak resiko yang diterima oleh partai Golkar ke depan.

Misalnya, apabila Golkar disahkan bulan Juni maka resikonya partai beringin tidak akan dapat mengikuti Pilkada.

“Kalaupun ada satu Munas (yang diselanggarakan), meskipun tak sesuai dengan AD/ART, yang akan dilakukan tim transisi,” jelasnya.
Maka, ia pun tidak mau mengambil resiko kembali, jika memang Munas akan dilaksanakan oleh tim transisi itu, ternyata pemerintah mendukungnya.

“Saya tidak bisa membaca apa yang diambil pemerintah, pada puncaknya jika terjadi Munas (yang dilakukan tim transisi) yang katanya akan diselenggaran bulan Maret, sesuai dengan keputusan Mahkamah Partai yang sebenarnya sudah tidak berlaku lagi,” terang Ical.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...