Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Ahok Tantang Bawahan Mundur, Lulung Buka Suara : Apa Enggak Malu Sama Rakyat?

Soal Ahok Tantang Bawahan Mundur, Lulung Buka Suara : Apa Enggak Malu Sama Rakyat?

haji lulung

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, tidak paham dengan maksud dan tujuan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok yang menantang pegawai negeri sipil (PNS) untuk mundur. Seharusnya, katanya, Ahok ini melakukan pendekatan dengan PNS bukan sebaliknya.

“Maksud dan tujuannya apa nantang gitu. Harusnya lebih melakukan pendekatan, apa enggak malu di masyarakat,” paparnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (2/5).

Menurut Haji Lulung, sapaan akrab Abraham Lunggana, kasus pengunduran diri Rustam Effendi dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara harus jadi pembelajaran. Peristiwa tersebut, menunjukkan gagalnya Ahok melakukan komunikasi dengan bawahan.

“Contoh dengan berhentinya Rustam, dia harusnya melakukan evaluasi, bukan malah nantang. Pak Ahok gagal berkomunikasi. Ada penertiban, gagal komunikasi sama masyarakat. Masa sama internal gagal lagi, Pak Rustam,” jelas Lulung.

Untuk itu Lulung menyarankan, sebaiknya Ahok melakukan perbaikan komunikasi internal. Agar kinerja Pemprov DKI Jakarta tidak terganggu.

“Jangan terus tantang-tantang. Itu kan bawahannya. Apa yang terjadi secara internal? Apa enggak malu sama rakyat?” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...