Home / Berita / Ibu Kota / Soal Alexis ,Ahok Bilang : Bisa Saja ditutup Kalau Gelar Prostitusi, Namun Kita Tak Punya Bukti

Soal Alexis ,Ahok Bilang : Bisa Saja ditutup Kalau Gelar Prostitusi, Namun Kita Tak Punya Bukti

ahok 55565

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok menyatakan kalau Hotel Alexis, yang akhir-akhir ini sering disebut, bisa ditutup kalau menggelar ‘sajian’ tidak sesuai perizinannya. Perizinan Alexis adalah untuk tempat hiburan, bukan untuk tempat prostitusi.

“Ya kita tutup (kalau tidak sesuai perizinan),” terang Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (18/2).

Tetapi langkah penutupan itu tidak bisa dilakukan. Sebab, Pemprov DKI tak punya bukti tempat itu menggelar bisnis prostitusi. Ahok menantang kepada siapapun yang bisa membuktikan adanya praktik prostitusi di Alexis.

“Sekarang kamu tinggal kasih bukti. Kamu mau menyusup di situ kasih bukti?” demikian tantang Ahok kepada wartawan.

diakui oleh Ahok, memang prostitusi di tempat itu sudah menjadi rahasia umum, namun demikian sekali lagi, belum ada bukti konkret. Lebih lanjut, Ahok justru menyatakan lokalisasi prostitusi itu sebenarnya konsep yang bisa mengendalikan transaksi bisnis seksual di kawasan.

“Kalau saya patokannya sederhana, kalau kotoran berserakan itu bau dan tidak enak dipandang. Tapi kalau toilet itu sudah enak (feses bisa dikendalikan),” ujar Ahok beranalogi.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...