Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Ancaman ISIS yang akan Serang Rusia, Pemimpin Chechnya : Itu adalah Ancaman Omong Kosong

Soal Ancaman ISIS yang akan Serang Rusia, Pemimpin Chechnya : Itu adalah Ancaman Omong Kosong

rkadyrov999

 

Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov menyebut kalau video terbaru yang dirilis ISIS, yang berisi ancaman terhadap Rusia adalah omong kosong belaka. Di dalam video itu, ISIS mengancam akan menyerang Rusia dan menyerukan pengikutnya untuk membunuh Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Pendapat saya, ancaman ini adalah ancaman kosong, yang tidak didukung oleh kekuatan dan kemampuan nyata. Di Chechnya, kami telah menghancurkan militan yang dilatih dengan baik oleh 51 negara,” jelas Kadyrov.

“Jika benar ada yang mencoba untuk menyerang Rusia, usaha semacam itu pasti akan mengalami gangguan yang sangat besar, dan berujung pada kegagalan,” lanjutnya seperti dilansir Reuters pada Senin (1/8).

Seperti diektahui kalau sebelumnya diberitakan, ISIS menyerukan kepada anggotanya untuk melakukan “jihad” di Rusia dan membunuh Putin. Seruan tersebut muncul dalam video yang telah diunggah di YouTube.

Di dalam video itu, kelompok ISIS memperlihatkan adegan pria bersenjata menyerang kendaraan lapis baja. Mereka juga menunjukkan tenda dan pengumpulan senjata di sebuah padang gurun.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...