Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Aplikasi Taksi Online, Dishub DKI Mengaku Sebenarnya Sudah Rekomendasikan agar Diblokir

Soal Aplikasi Taksi Online, Dishub DKI Mengaku Sebenarnya Sudah Rekomendasikan agar Diblokir

-grab-taxi

 

Sebelum terjadi aksi mogok massal sopir taksi konvensional dimana berujung ricuh, Dishub DKI mengaku sudah merekomendasikan kepada Kemkominfo agar memblokir aplikasi taksi online.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah bahwa dirinya pernah  melayangkan surat kepada Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) yang berisi rekomendasi pemblokiran layanan aplikasi untuk taksi seperti Uber dan Grab Car.

“Surat kami dibalas juga enggak, ditindaklanjuti juga enggak. Ya mau bagaimana?” papar Andri dalam sebuah diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3).

Ditambahkan olehnya, rekomendasi pemblokiran tersebut sifatnya hanya untuk sementara sampai taksi yang dianggap ilegal itu rampung mengurusi beragam perizinan.

“Kalau tahun 2014 surat kami untuk memblokir dilakukan, saya saya yakin seyakin-yakinnya tidak akan terjadi demo kayak kemarin,” imbuhnya.

Karena lambatnya respon pemerintah pusat, demo dan aksi mogok massal ribuan pengemudi konvensional tidak bisa dihindari.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...