Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Arcandra, Fadli Zon Sindir Jokowi Ceroboh!

Soal Arcandra, Fadli Zon Sindir Jokowi Ceroboh!

“Menurut saya ini salah satu kecerobohan, ketidakcermatan Presiden dalam memilih para pembantunya” kata Fadli Zon, Selasa (16/8/2016).

Soal Arcandra, Fadli Zon Sindir Jokowi Ceroboh!

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai Presiden Joko Widodo ceroboh dan tidak cermat dalam merekrut menterinya. Pasalnya Arcandra Tahar yang mempunyai paspor Amerika Serikat berhasil lolos dan direkrut sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Akibat ketahuan memiliki paspor AS, Presiden memutuskan mencopot Arcandra. Pengumuman pencopotan itu disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada Senin (15/8/2016) malam. Posisi Arcandra untuk sementara digantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Menteri ESDM.

“Menurut saya ini salah satu kecerobohan, ketidakcermatan Presiden dalam memilih para pembantunya” kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Selasa (16/8/2016).

Seharusnya kata Fadli, pencopotan ini tidak perlu terjadi apabila rekrutmen terhadap menteri dilakukan secara teliti. Perekrutan diminta mencermati latar belakang pendidikan dan status kewarganegaraan.

“Ini juga Arcandra sendiri menjadi korban karena kecerobohan Presiden. Padahal Saudara Arcandra ini kan putra Indonesia yang berada di luar negeri yang mempuyai keahlian yang kita butuhkan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...