Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Aturan Ganjil Genap Tidak Akan Efektif diberlakukan, Justru Tambah Masalah, ini Penjelasannya

Soal Aturan Ganjil Genap Tidak Akan Efektif diberlakukan, Justru Tambah Masalah, ini Penjelasannya

macet jakarta

Wakil Ketua DPR Fadli Zon tak setuju dengan rencana pemberlakuan pembatasan kendaraan pelat nomor ganjil-genap. Kebijakan tersebut dianggap hanya menambah masalah baru.

“Tidak bakal efektif. Akan banyak pertentangan dan bakal tambah masalah baru karena belum ada mass transport yang memadai,” ujar Fadli di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

Kondisi Jakarta yang semakin macet diyakini tidak akan selesai dengan pembatasan ganjil-genap ini. Yang ada, aturan ini hanya menguntungkan kalangan menengah ke atas.

“Ini hanya menguntungkan mereka yang punya mobil. Rencana itu harus dibatalkan dan warga Jakarta harus protes,” jelas Fadli.

Seperti diektahui kalau uji coba terhadap pembatasan kendaraan pelat ganjil-genap yang direncanakan dimulai pada 20 Juli hingga 20 Agustus 2016. Dishub DKI akan memberlakukan aturan ini di sepanjang ruas jalan Sudirman-Thamrin dan sebagian Jalan Gatot Subroto serta Jalan HR Rasuna Said pada pukul 07.00-10.00 WIB dan pada pukul 16.00-20.00 WIB.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...