Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Banjir yang melanda Sejumlah Titik di Jaksel, Partai Golkar Bela Ahok, seperti ini

Soal Banjir yang melanda Sejumlah Titik di Jaksel, Partai Golkar Bela Ahok, seperti ini

-banjir-di-jalan-kemang-raya

Banjir yang melanda sejumlah titik di Jakarta Selatan hari Sabtu (27/8) malam, tak pelak membuat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi sasaran kritik. Partai Golkar pun membela Ahok, tak ada kota di dunia yang bisa menghindari banjir dalam kondisi curah hujan tinggi.

“Enggak usah kecil hati, banyak kota besar modern di dunia juga banjir, contohnya Paris (bahkan 2 bulan lalu), Birmingham, New York, beberapa kota di Jerman, dan lain-lain. Kota di manapun di dunia tidak akan bisa bertahan kalau curah hujan tinggi,” ujar Ketua DPP Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita kepada wartawan, Minggu (28/8).

Agus pun mengambil contoh spesifik banjir di Kota Paris. Kota mode dunia itu dilanda banjir dahsyat beberapa saat sebelum gelaran Euro 2016. Penanganan banjir di Paris tak bisa cepat, membutuhkan waktu hingga 3 hari dan melibatkan aparat militer.

Untuk itu, soal banjir Jakarta, Agus berharap warga Ibu Kota bersabar. Dia meminta Ahok diberi waktu sambil tetap terus diingatkan agar segera melakukan perbaikan.

“Jangan lantas Ahok disalahkan, kita tidak boleh lupa bahwa dia baru jadi Gubernur (full) untuk 2 siklus anggaran APBD. Di sisi lain, kita tetap tuntut Ahok untuk membenahi dan memperbaiki sistem, sehingga ke depan banjir bisa diminimalisir,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...