Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Bantargebang, Ahok Enggan Berdebat dengan Yusril, Ini Alasannya

Soal Bantargebang, Ahok Enggan Berdebat dengan Yusril, Ini Alasannya

Yusril-Ahok

Yusril Ihza Mahendra, menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yang menyikapi berbeda audit BPK terkait kasus Bantargebang dan RS Sumber Waras. Disindir demikian, Ahok berdalih enggan berdebat dan meminta Yusril bertemu dengan Biro Hukum DKI khususnya untuk mengambil alih pengelolaan Bantargebang.

“Kita enggak usah berdebat lah kan lucu, saya pikir urus saja Biro Hukum saya. Kalau masalah Yusril masalah hukum jangan ngomong dengan saya. Dia kan pengacara, hadapnya dengan biro hukum saya,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (29/4).

Seperti diketahui kalau Yusril sebelumnya menyebut Pemprov DKI memakai rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk menguak kejanggalan kisruh Bantargebang. Tetapi, untuk kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, malah menuding laporan BPK RI ngaco.

Menurut Ahok, dalam UUD 1945, tugas BPK adalah melakukan audit penggunaan anggaran negara dan harus dihormati rekomendasinya. Tapi, tidak semua rekomendasi BPK harus digunakan.

“Yang saya proteskan laporan BPK untuk DKI, harus dibedakan dong. Sekarang ada enggak gubernur yang ditangkap masuk penjara? Ada toh, jadi enggak boleh kamu mengatakan semua gubernur sama,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...