Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Soal Caleg Artis 2019, Ini Reaksi Desy Ratnasari

Soal Caleg Artis 2019, Ini Reaksi Desy Ratnasari

“Kalau mau diperketat monggo saja, mau setahun saja atau dua tahun tak masalah” kata Desy Ratnasari.

Soal Caleg Artis 2019, Ini Reaksi Desy Ratnasari

Rupanya Desy Ratnasari cukup menaruh perhatian dengan rencana pemerintah memperketat syarat calon legislatif dari kalangan artis, publik figur, dan pengusaha pada pemilu 2019. Wacana ini muncul dalam pembahasan draf RUU yang tengah diselesaikan Kemendagri.

Menurut Desy anggota DPR dari kalangan artis juga bekerja dengan sungguh-sungguh. Bukan sekadar formalitas. Karena itu dia meminta semua pihak melihat anggota dewan dari kalangan artis sama dengan anggota dewan lainnya.

“Ada isu mengandalkan popularitas saja tapi tidak menunjukkan kinerjanya. Tentunya kami menunjukkan potensi terbaik kami bekerja sebagai anggota dewan, itu yang terpenting” kata Desy, Rabu 24 Agustus 2016.

Desy kini berada di Komisi VIII DPR yang membidangi agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan. Hingga kurun waktu sekarang ini, politikus PAN ini membuktikan dirinya tak gagap dalam berpolitik.  Desy tak habis pikir dengan wacana pemerintah terkait pengetatan syarat caleg bagi kalangan artis itu.

“Kalau perlu sekalian saja pendidikannya juga dimasukkan dalam syarat. Semua anggota dewan calonnya itu harus lulus S2 misalnya. Menurut Desy, artis yang terpilih sebagai anggota DPR juga bekerja maksimal” tambah Desy.

“Kalau mau diperketat monggo saja, mau setahun saja atau dua tahun tak masalah. Tidak bisa menjadi ukuran kesuksesan hanya diukur dari berkecimpung dalam partai politik” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...