Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Soal Calon Tandem Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo Bilang : Itu Bukan Urusan Saya…!

Soal Calon Tandem Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo Bilang : Itu Bukan Urusan Saya…!

jorge-lorenzo8

 

Tim Movistar Yamaha saat ini tengah mencari sosok sebagai pengganti pembalap Jorge Lorenzo yang di musim depan akan meninggalkan tim. Adapun sejumlah nama yang mencuat diantaranya yakni Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Suzuki).

Seperti diketahui rekan satu tim Valentino Rossi tersebut membuat keputusan besar dalam karier balapnya pasca mengumumkan akan mengakhiri kontrak bersama Yamaha untuk bergabung bersama Ducati. Praktis, posisi yang ditinggal Lorenzo menjadi spekulasi terus berkembang sampai Yamaha mengumumkan pengganti Lorenzo.

“Menarik untuk mengetahui siapa pembalap yang mengisi tempat saya di Yamaha. Saya pikir Dani Pedrosa punya potensi untuk bergabung, tetapi Vinales jelas punya masa depan. Itu keputusan yang sulit bagi Yamaha, tetapi itu bukan urusan saya,” ujar Lorenzo, seperti dikutip media Spanyol, Sport.es.

Tentang siapa calon pengganti Lorenzo, Rossi sendiri sudah berani angkat bicara. Di dalam sesi konferensi pers jelang GP Prancis, Rossi memastikan Yamaha bakal memilih pembalap Spanyol untuk mengganti Lorenzo.

Lorenzo sendiri lebih memilih membicarakan peluangnya meraih gelar juara di GP Prancis yang digelar akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol terseebut optimis dapat mencetak hasil bagus di Sirkuit Le Mans.

“Secara historis, sirkuit di sana bagus untuk Yamaha dan bagi saya sendiri. Saya telah membuat lima kemenangan di sirkuit itu, satu kemenangan di kelas 250cc dan empat kemenangan lainnya di MotoGP,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...