Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Cawagub Ahok, Nasdem Masih Rahasiakan!

Soal Cawagub Ahok, Nasdem Masih Rahasiakan!

“Nanti kalau memang Pak Ahok minta, kami sudah siapkan” kata Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Nining Indra Saleh (1/9/2016).

Soal Cawagub Ahok, Nasdem Masih Rahasiakan!

Rupanya Partai Nasdem sudah menyiapkan nama yang akan ditawarkan untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Namun nama yang disiapkan belum akan diumumkan ke publik.

“Nanti kalau memang Pak Ahok minta, kami sudah siapkan. Tentang siapanya tentu ketua umum yang akan menyampaikan. Tapi kalau Nasdem dimintakan, kami sudah siap dengan kader kami” ungkap Nining Indra Saleh, Kamis (1/9/2016).

Nining mengatakan jika Nasdem tidak mau menyebut nama yang diajukan, karena dianggap tidak etis. Apalagi Nasdem sebelumnya sudah menyatakan mendukung Ahok tanpa syarat. Nining menegaskan Nasdem menyerahkan sepenuhnya kepada Ahok untuk memilih pendamping.

“Enggak etis, kalau kami sebutkan seakan jadi bargain Partai Nasdem. Pokoknya kami ingin Pak Ahok sukses. Untuk mendukung itu siapapun cawagubnya, berada di tangan Pak Ahok” tegas Nining.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...