Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Cinta Segitiga Rani Juliani, Ini Reaksi Antasari

Soal Cinta Segitiga Rani Juliani, Ini Reaksi Antasari

“Tidak ada cinta segitiga, omong kosong itu semua” kata Antasari, Rabu 24 Agustus 2016.

Antasari Mengaku Tak Terlibat Cinta dengan Rani Juliani

Antasari Azhar sedianya pada November 2016, akan bebas bersyarat. Sejak dipenjara, Antasari terus membantah telah membunuh bos PT Putra Rajawali Bantaran Nasrudin Zulkarnain. Antasari pun membantah cinta segitiga antara dirinya, Nasrudin, dan seorang caddy golf bernama Rani Juliani.

“Tidak ada cinta segitiga, omong kosong itu semua. Saya berani dihadapkan dengan yang bersangkutan sekarang ini. Omong kosong itu” kata Antasari dalam acara Mata Najwa Metro TV, Rabu 24 Agustus 2016.

Antasari Tak Terlibat Cinta dengan Rani Juliani

Antasari pun kembali membantah terlibat pembunuhan Nasrudin. Antasari mengatakan opini yang dibangun selama ini atas dirinya adalah sebagai otak pembunuhan Nasrudin. Tuduhan itu berbeda dengan dakwaan yang dia terima.

“Saya tidak melakukan pembunuhan apalagi otak. Saya yakin sebagai muslim. Opini yang dibangun tuduhannya begitu, tetapi putusan yang saya terima itu tidak begitu. Dakwaan turut serta membunuh. Saya turut serta siapa? Masak turut serta saya sendiri? Saya ikut siapa?” tambahnya.

Antasari mengaku tahu siapa yang ingin menjatuhkan dia dengan membuat skenario pembunuhan itu. Namun Antasari tak mau mengungkap siapa dalang dari kejatuhannya itu.

“Saya sangat tahu tetapi saya mantan Kapuspen di Jaksa Agung. Banyak hal yang saya tahu, tetapi tidak perlu saya ungkapkan ke publik” tegas Antasari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...