Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal CSR Tak Pernah didata, Wagub DKI Djarot : Kami akan Laporkan semua Aset ke DPRD DKI

Soal CSR Tak Pernah didata, Wagub DKI Djarot : Kami akan Laporkan semua Aset ke DPRD DKI

_wagub djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berjanji bakal melaporkan aset daerah yang dibangun melalui dana corporate social responsibility (CSR) dari pihak swasta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Kami akan laporkan segera. Hanya saja sekarang kan sedang dalam tahap pencatatan di BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah),” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Ditambahkan oleh Djarot, jika aset daerah yang dibangun menggunakan dana CSR baru akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bila sudah melewati masa pemeliharaan dari pihak swasta.

Jangka waktu pemiliharaan dari pihak swasta selama enam bulan. Pasca itu baru dibuat perjanjian serah terima antara swasta dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Perjanjiannya kan, aset itu dibangun baru diserahkan kepada kami. Lalu dicatat sebagai aset DKI. Kalau dicatat masuk dalam aset kami. Sekarang kan masih ada beberapa yang belum diserahkan,” terangnya.

Djarot kemudian mencontohkan, seperti puluhan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang terus dibangun menggunakan dana CSR masih dalam masa pemeliharaan pihak swasta selama enam bulan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...