Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Curhat Freddy Budiman, Ini Reaksi Jokowi!

Soal Curhat Freddy Budiman, Ini Reaksi Jokowi!

“Presiden sudah mendengar info yang disebut dari Freddy” ungkap Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi.

Soal Curhat Freddy Budiman, Ini Reaksi Jokowi!

Seperti yang diketahui jika pengakuan atau testimoni Freddy Budiman yang disampaikan Koordinator Kontras Haris Azhar, menjadi polemik baru. Presiden Joko Widodo pun sudah mendengar permasalahan itu.

“Pertama presiden sampaikan, presiden sudah mendengar info yang disebut dari Freddy. Semua aparat yang terlibat dalam konteks hukum terutama narkoba tentu harus disikat, bahasanya disikat” ungkap Johan Budi, Rabu 3 Agustus 2016.

Meski begitu tindakan tegas kepada para oknum aparat yang terlibat narkoba harus dilengkapi dengan bukti-bukti kuat. Jadi testimoni yang disampaikan tidak menjadi tuduhan semata. Dari peristiwa ini harusnya bisa diambil pelajaran, paling tidak setiap orang harus berpikir matang-matang dulu sebelum membagi informasi ke publik.

“Presiden mau memberi pemahaman kepada publik semua orang boleh berpendapat, tapi harus dipikirkan matang dulu untuk kemudian info atau kritik itu di-share ke publik. Apalagi info itu sifatnya serius tuduhan terhadap institusi” tambah Johan Budi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...