Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Curhat Freddy Budiman pada Haris Azhar, Komisi III DPR Akan Mendalaminya

Soal Curhat Freddy Budiman pada Haris Azhar, Komisi III DPR Akan Mendalaminya

bambang_soesatyo55

Pengakuan dari Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar tentang perbincangannya dengan terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman akan didalami‎ Komisi III DPR‎.

Tulisan Haris Azhar yang berjudul ‎”Cerita Busuk dari seorang Bandit‎” itu akan didalami Komisi III DPR melalui panitia kerja (Panja) penegakan hukum.
“Kita akan dalami melalui Panja penegakan hukum yang ada di Komisi III,” kata Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo saat dihubungi wartawan, Jumat (29/7) kemarin.

Ditambahkan olehnya, Panja Penegakan Hukum akan memintai keterangan Haris Azhar pada Agustus nanti. Tidak hanya itu, panja juga akan mendalami keterangan pengacara Freddy dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Sitinjak yang diungkap Haris Azhar dalam tulisannya.

“Karena mereka lah sumber informasi yang membenarkan pengakuan Freddy, termasuk kita akan tanyakan ke Mahkamah Agung soal pleidoi Freddy,” paparnya.

Disamping itu, Bambang juga meminta Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso‎ untuk memberikan perhatian secara serius tentang pengakuan Freddy.

“Ini jadi skandal besar bila memang benar. Tapi kan kita enggak bisa meminta konfirmasi kepada Freddy karena telah dieksekusi, apakah hanya karangan semata dari Haris atau tidak, ini harus menjadi perhatian serius bagi Kepala BNN,” ujar Bambang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...