Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Dagangan yang Berformalin & Kedaluwarsa, Ahok Meminta BPOM Tidak Segan Untuk Menyita-nya

Soal Dagangan yang Berformalin & Kedaluwarsa, Ahok Meminta BPOM Tidak Segan Untuk Menyita-nya

427.ahok1554

Sidak BPOM bersama wali kota beberapa pekan terakhir ini masih menemukan makanan berformalin dan kedaluwarsa di sejumlah pasar dan tempat perbelanjaan. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, meminta BPOM menyita makanan tak layak konsumsi.

“Iya. Kita udah sita. Sekarang kita udah ajarin. Dulu kan kita terlalu lunak, kalau ketemu dikasih peringatan, kita tinggal terus dia jualan lagi,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (14/6).

Kalau masih membandel, dagangan harus disita. Pedagang yang melawan akan dilaporkan ke polisi.

“Sekarang kita udah siapin formulir, anda mau digugat atau kami sita. Kalau dia pilih sita, langsung kita hancurkan makanannya. Kalau dia nggak mau, ya kita gugat, proses polisi,” jelas Ahok.

Ahok pun mengklaim semenjak membuat dua sanksi tersebut, peredaran makanan berformalin dan kedaluwarsa sudah menurun.

“Jadi sekarang sudah lebih baik, makanya sekarang udah turun. Hasil temuan BPOM itu bulan puasa ini hanya belasan persen. Kalau dulu 20-an persen. Ini sudah lebih baik,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...